-

Christmas In Korea

 

Rasakan Sensasi Natal Di Everland Christmas Fantasy Korea

Rabu, 20 November 2013
Everland Christmas Fantasy

       Akhir tahun sudah di depan mata yang menandakan Natal akan tiba sebentar lagi. Apakah Anda sudah punya rencana untuk merayakan Natal tahun ini ? Jika belum, mungkin yang satu ini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga, sanak saudara, teman-teman tercinta, ataupun pasangan terkasih. Everland, Korea menggelar acara bertema "Christmas Fantasy" yang sudah dimulai sejak tanggal 08 November lalu dan akan terus berlangsung hingga 31 Desember 2013 mendatang.

Romantic Illumination Everland Christmas Fantasy

       Acara yang bertajuk Christmas Fantasy di Everland ini pun diadakan beragam seperti yang diberitakan dalam www.everydaykorea.com pada hari Jumat (15/11/13) lalu. Diawali dengan acara "Romantic Illumination" yang bernuansakan keromantisan khususnya bagi para pasangan dilengkapi cerita cinta, musik, desain, dan festival cahaya yang menambah keromantisan. Tak hanya itu, di Everland Christmas Fantasy ini juga terdapat "Magic Tree" yang akan membawa Anda kembali ke masa kecil. Berdiri di bawah pohon setinggi 13 meter kemudian taruh tangan di pohon tersebut sambil mengucapkan harapan-harapan yang dimiliki, who knows jika suatu hari harapan-harapan tersebut akan menjadi kenyataan.

Magic Tree Everland Christmas Fantasy

       "Romantic Illumination" dan "Magic Tree" memang merupakan highlight utama dari Everland Christmas Fantasy, namun masih banyak lagi acara-acara pendukung yang tak kalah menghibur dan patut di turut rasakan seperti "White Christmas Parade", "Magic in the Sky", "Moonlight Parade", "Sweet Party of Nutcracker Prince", "An Outing of Santa's Penguins", "Christmas Tarzan". Jadikan moment Natal tahun ini berkesan bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai melalui Everland Christmas Fantasy, Korea.

Sumber :
http://www.everydaykorea.com/...everland-christmas-fantasy/