-

Halloween USS

 

Nikmati "Halloween Horror Nights" di Singapore
Jumat, 11 Oktober 2013
Halloween

        "Trick or Treat!" Siapa yang tak kenal dengan seruan yang satu ini. Seruan tersebut sering kita dengar dari anak-anak yang menggunakan kostum seram pada saat Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober tiap tahunnya. Menyambut perayaan Halloween tersebut, Anda tidak perlu terbang jauh-jauh Amerika Serikat (pusatnya perayaan Halloween) karena negara tetangga kita yakni Singapore kembali menggelar acara bertemakan "Halloween Horor Nights" untuk ketiga kalinya. Bertempat di Universal Studios Singapore, events ini digelar untuk menguji nyali pengunjung khususnya para pecinta horror.

        Seperti yang diberitakan di website resminya halloweenhorrornights.com.sg, "Halloween Horor Nights" tahun ini akan mereunikan "3 Sisters of Devil" yang akan meneror Anda di malam hari. Pertama, "Maiden of the Opera" dengan suara indahnya akan menghantui Anda hingga semua bulu kuduk berdiri. Kedua, "Crone of the Forest" akan siap mengutuk Anda dengan kekuatan gelapnya. Ketiga, "Daughter of the Undead" merupakan yang paling muda dan polos, namun jangan salah menilai karena Anda akan bermain dengan darah bersamanya.

        Untuk menghilangkan penasaran para penggemar film Avatar akan gambaran seperti apa dunia Pandora di kehidupan nyata, Presiden Walt Disney Parks and Resorts yaitu Tom Staggs menunjukkan foto-foto rancangan sebuah dunia yang akan dibangun. Foto-foto rancangan tersebut untuk pertama kalinya ditunjukkan saat acara perkumpulan penggemar Disney benama D23 di Tokyo Disney Resort.

        Seperti yang diberitakan di CNN.com (Senin, 14/10/13), Tom Staggs mengatakan bahwa "Layaknya menunjukkan ilustrasi dunia Avatar dalam skala besar. Kami akan menampilkan pegunungan melayang dan penjelajahan hutan malam hari yang penuh dengan tanaman bercahaya yang hidup dengan cahaya dan suara. Para pengunjung juga dapat merasakan bagaimana rasanya terbang bersama banshee yang merupakan burung predator dalam film Avatar sendiri".

        Selain itu, Tom Staggs juga berencana mengembangkan sayap Disney Animal Kingdom dengan menambahkan hiburan baru seperti acara malam yang diiringi musik, lentera melayang, layar dari air, dan hewan-hewan lainnya yang juga berasal dari dunia Avatar. Seperti apakah dunia penuh imajinasi ini di dunia nyata? Mari kita tunggu kedatangannya.

        Nuansa menyeramkan dan menegangkan sangat terasa di Universal Studios Singapore bulan Oktober dan November ini karena "3 Sisters of Devil" akan menghantui para pengunjung tak hanya 1 hari saja. Mereka akan meneror beberapa hari yakni 11, 12, 18, 19, 25, 26, 31 Oktober dan 01, 03 November 2013 mendatang dari pukul 7pm-1am waktu setempat. Untuk harga tiketnya dipatok $68. Jika Anda penasaran ingin ikut merasakan nuansa horror Halloween, silahkan kunjungi Universal Studios Singapore pada Halloween tahun ini.

Sumber :
http://www.halloweenhorrornights.com.sg