-

JNF

 

Jakarta Night Festival Siap Sambut Kedatangan Tahun 2014

Jumat, 27 Desember 2013
Jakarta Night Festival

      Tahun 2013 akan segera berakhir dalam hitungan beberapa hari kedepan. Berbagai acara pun telah disiapkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun dari 2013 ke 2014. Sebagai ibukota yang padat penduduk, tentunya Jakarta telah menyiapkan acara yang tak kalah meriah dengan kota-kota lain bahkan negara-negara lain. Acara yang bernamakan Jakarta Night Festival akan digelar pada hari Selasa, 31 Desember 2013 mulai pukul 21.00-02.00 WIB bertempatkan di Bundaran Hotel Indonesia dan juga sepanjang jalan Thamrin – Sudirman.

      Kemeriahan yang disuguhkan Jakarta Night Festival meliputi atraksi kembang api, laser, dancing fountains (air mancur menari), penerbangan balon zeppelin, dan parade musik. Lebih dari 10 panggung hiburan akan digelar sepanjang jalan dari Thamrin hingga Sudirman dengan perkiraan dapat menampung hingga 50ribu orang. Dari rangkaian panggung-panggung hiburan tersebut, panggung utama akan ditempatkan di Bundaran HI dan panggung lainnya tersebar dibeberapa titik dengan berbagai penampilan musik yang berbeda yaitu Balaikota (Home Band of Jakarta’s Municipal Police), Gerbang Barat-Daya Monas (Harp and Islamic Music), Bank Mandiri (Keroncong music), Gedung Jaya (Folk Music), Gedung BII (Pop Band), EX Plaza (Jazz), Jalan Purworejo (Folk Music), Gedung UOB (Dangdut), Dukuh Atas (Miscellaneous), Gedung Toyota (Folk Music), Gedung Chase Plaza (Keroncong), Hotel Le Meredien (Miscellaneous), Manulife (Pop Band), Bendungan Hilir Junction (Kromong Xylophone), dan Universitas Atma Jaya (Dangdut).

      Bukan hanya itu saja, acara menyambut malam tahun baru 2014 ini juga akan semakin disemarakkan oleh parade karnaval yang diikuti kurang lebih 3000 orang dari Bikes Community, Marching Band, Art Culture of the archipelago, and the Rumah Batik Carnival. Mereka akan menampilkan Presentasi Seni dan Budaya Pelajar. Parade tersebut dimulai dari Balaikota pukul 22.00 WIB menuju Thamrin dan berhenti di Bundaran HI sekitar pukul 23.30 WIB. Apakah Anda sudah punya rencana untuk malam tahun baru ? Jika belum, Jakarta Night Festival mungkin dapat menjadi salah satu alternatif untuk perayaan malam tahun baru Anda.

Jakarta Night Festival

Sumber :
http://www.indonesia.travel/...the-new-year-2014