-

Hotel - Dubai

 

JW Marriott Marquis Dubai Hadirkan Tower Kedua

Jumat, 14 Maret 2014
JW Marriott Marquis Dubai

        Perlombaan gedung-gedung pencakar langit dari waktu ke waktu kian marak di berbagai belahan dunia. Dubai menunjukkan aksinya melalui Burj Khalifa yang bergelar gedung tertinggi di dunia. Tidak hanya gelar gedung tertinggi yang disandang kota ini tetapi juga gelar hotel tertinggi di dunia melalui salah satu hotel andalannya yaitu JW Marriott Marquis Dubai yang tercatat dalam Guinness Book of World Records. Hotel mewah berbintang 5 ini resmi dibuka sejak akhir tahun 2012 lalu dengan ketinggian 355 meter.

        Hotel yang berdiri di bawah naungan Emirates Group ini sejak awal memang direncanakan akan hadir dengan dua tower kembar. Tower pertama sudah terlebih dahulu dioperasikan dan kini tower kedua pun siap beroperasi. Tak kalah dari tower pertama yang menawarkan kemewahan sebuah hotel, tower kedua ini menawarkan 294 kamar mewah dengan total keseluruhan berjumlah 1098 kamar. Tidak berhenti sampai disini, JW Marriott Marquis Dubai akan menambah jumlah ketersediaan kamar di tower kedua ini saat beroperasi penuh di akhir tahun 2014 mendatang hingga mencapai 1608 kamar.

        Seperti yang dilansir dari breakingtravelnews.com, Jumat (14/03/14), Bill Keffer selaku manager hotel JW Marriott Marquis Dubai mengatakan bahwa tower kedua ini dibuka pada waktu yang tepat yaitu pada saat pembangunan Dubai dimana laporan dari Dubai Tourism and Commerce Marketing memprediksikan pada tahun 2020, Dubai akan dikunjungi sekitar 20 juta wisatawan per tahunnya.

       Lokasi hotel mewah ini terbilang strategis karena berada di jantung area Business Bay (pusat perbisnisan Dubai), dekat dengan Dubai World Trade Centre, Dubai International Convention & Exhibition Centre, dan Dubai International Airport. Jika Anda penasaran dengan kemewahan yang ditawarkan JW Marriott Marquis Dubai terutama tower kedua yang masih fresh ini, Anda dapat langsung pergi ke Dubai dan rasakan sendiri pengalaman bermalam di hotel tertinggi dunia.

JW Marriott Marquis Dubai JW Marriott Marquis Dubai

Sumber :
http://www.breakingtravelnews.com/..tower-2