-

Qatar Airways

 

Qatar Airways Terbang Langsung Bali – Doha Mulai Juli

Jumat, 20 Juni 2014
Qatar Airways

        Kabar gembira bagi para traveler Middle East! Qatar Airways selaku salah satu penerbangan yang paling diminati untuk berlibur ke Middle East, kini mengumumkan bahwa penerbangan Denpasar – Doha akan direct tanpa transit dan juga sebaliknya. Biasanya penumpang penerbangan Denpasar – Doha harus transit di Singapura. Flight direct ini mulai beroperasi tanggal 21 Juli 2014. Penerbangan rute ini dijadwalkan akan terbang satu kali sehari dengan Airbus A330 dan Boeing 737 Dreamliner.

        Menurut informasi yang disampaikan Country Manager Qatar Airways, Chan Cheong Eu, dengan dibukanya Bandara Internasional Hamad yang baru di Doha, maka penerbangan Qatar Airways akan semakin meningkat. Qatar Airways juga menyampaikan bahwa Indonesia merupakan salah satu prioritas utama Qatar Airways di Asia.

        Qatar Airways menyampaikan juga bahwa adanya kenaikan keuntungan sebesar 30% untuk rute ke Indonesia di tahun 2013. Kabar ini juga dipengaruhi karena adanya permintaan yang sangat tinggi dari penumpang dari Eropa dan Arab untuk mengunjungi pulau Bali sebagai destinasi liburan nomor satu di Indonesia. Chan juga menambahkan bahwa Qatar Airways memiliki rencana untuk rute baru seperti Medan dan Surabaya di waktu yang akan datang.

Sumber :
http://www.thejakartapost.com/.../qatar-airways