-

SIA

 

Menikmati Kabin Generasi Terbaru Singapore Airlines
Senin, 22 Juli 2013

        Singapore Airlines (SIA) kembali membuktikan kesetiaannya kepada para penumpang dengan memberikan kenyaman yang lebih untuk economy-class yang akan mulai diterbangkan pada bulan september dengan pesawat Boeing 777-300 ER yang menghabiskan biaya sekitar 150 juta USD. Fasilitas baru yang akan diberikan SIA tak hanya berupa snacks dan headset tetapi juga perubahan kursi di kelasnya agar memberikan kenyaman bagi para penumpang terutama yang menempuh perjalanan cukup jauh.

        Tertulis di cnn.com (Kamis, 18 Juli 2013), SIA akan meningkatkan economy-class dengan memberikan ruang ekstra untuk kaki sebesar satu inch yang disertai kursi yang lebih nyaman dengan bantal kecil untuk kepala bersandar yang dapat disesuaikan degan tinggi badan. Tak hanya itu saja, economy-class yang baru juga menyediakan monitor 10,6” dengan layar sentuh dan handset yang berisi lebih dari 1.000 pilihan tayangan hiburan di KrisWorld Panasonic. Setiap kursi juga dilengkapi dengan "eXport" port, USB port, dan akses ke outlet listrik.

        Menurut kabar yang tersiar, tak hanya economy-class yang mendapatkan peningkatan kualitas tetapi juga untuk first-class dan business-class. SIA menggandeng desain BMW untuk pelayanan first-class yang menggunakan aspek desain otomotif untuk meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas. Desain yang baru ini dilengkapi dengan kursi selebar 35” dan tempat tidur dengan ukuran 82”. First-class ini juga dilengkapi dengan 24” LCD dengan layar sentuh. Penumpang juga dapat menikmati perjalanan dengan media player pribadi yang memang diijinkan oleh SIA untuk mengkoneksikannya melalui eXport port, USB port yang disediakan.

Sumber :
www.cnn.com